Berita


Kegiatan Tracer Study SMK N 1 Bawen 2021


Minggu, 17 Oktober 2021, SMK N 1 Bawen mengadakan kegiatan tracer study untuk angkatan lulus 2018/2019 dan 2019/2020. Bertempat di 2 lab utama yaitu di gedung Technopark sekolah dan Perpustakaan sekolah dengan menggunakan 2 host utama zoom yang mampu menghimpun peserta zoom hinhha 500 peserta. Kegiatan ini sendiri adalah bagian dari agenda pemerintah pusat terkait sekolah Pusat Keunggulan. Unit Humas bagian BKK yang ditunjuk untuk mengemban tugas ini selaku bapak Tarto, S.TP sebagai ketua kegiatan ini telah melakukan dan mengupayakan kegiatan ini hingga berhasil tanpa halangan sedikitpun.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut antara lain, sambutan ketua BKK, sambutan Kepala sekolah, sambutan masing-masing KKK dan penjelasan tracer serta ditutup dengan dibagikanya Door prize berupa E-money. Adapun kegiatan ini dilakukan secara virtual dan dibantu langsung oleh masing-masing 10 alumni tiap angkatan.
Semoga dengan diadakan kegiatan ini, sekolah mampu menjalin komunikasi yang lebih intens terhadap alumni yang telah lulus demi mendapat data apakah mereka telah bekerja, wirausaha atau melanjutkan pendidikan.
SMK BISA, SMK HEBAT !!!















Media Sosial